Hiii Mba Niken,

No. Telp-nya 0264-214.132 ; 0264-211.853, tapi setau
aku bukannya Holistic ada cabangnya di Jakarta.
Soalnya dulu mamaku juga berobat disana, holistic
jakarta di jalan barito, tapi katanya sekarang udah
pindah, aku gak tau pindah kemana dan kebetulan juga
no telp holistic jakarta aku gak punya. Coba aja telp
ke purwakarta dulu.

Okeh, good luck yaaa mba ...

Regards,
_VeRo_