Dear Bunda Alvero & Davina..

  Aku punya pengalaman dengan hal ini, beberapa bulan yang lalu... ceritanya,
suatu hari suamiku ditelp sama salah satu karyawan dari Java Higlands Resort
sengan segala promosi yang bla..bla..bla.. tapi suamiku nggak langsung
mengiyakan dia minta konfirmasi dulu ke aku & orang itu juga telp ke aku kalo
nggak salah namanya Aditya.. (no hp 08176585855) samalah promosinya. Aku &
suamiku belum mengiyakan karena memang aku & suami belum ada waktu yang bisa
barengan untuk dateng ke acara tsb (karena syaratnya harus suami istri). waktu
itu kalau nggak salah undangannya sabtu & ada 2 session, tapi tetep aja aku
nggak bisa dateng.. aku pikir ya sudahlah mungkin memang bukan rejeki, eh..
nggak taunya hari senin pagi aku ditelp lagi, aku konfirm ke suami tapi suamiku
nggak bisa janji malem-nya untuk dateng ke undangan tsb, karena banyak kerjaan
& harus lembur.. tapi yang namanya Aditya itu terus maksa akhirnya karena kita
penasaran sebenarnya apaan sich ini & kita juga udah bosen
 ditelp2 terus kita dateng dech ke Gd. Sarinah Lt.10... jam 20.00 (padahal
presentasinya mulai jam 19.00)..

  Sesampainya di sana kita disambut dengan salah satu karyawatinya yang bernama
SISKA sedangkan ADITYA dari kita dateng sampe mau pulang tidak kelihatan batang
hidungnya.. ternyata apa yang dipromosi-in mereka di telp itu BOHONG... mereka
menawarkan produc mereka, yang ternyata berupa CLUB (BALI CLUB) dimana kita
ditawarin untuk masuk ke club itu... kita diiming-imingi berbagai macam
fasilitas liburan dengan harga yang beragam dari rupiah sampai dollar, dari
dalam negri sampai luar negri... mereka sih bilang TIDAK MEMAKSA, tetapi segala
cara mereka tempuh biar kita tertarik.. memang setelah itu ada tanda ucapan
terimakasih dari mereka kita dikasih voucer & ada beberapa pilihan tempat
dimana kita mau menginap GRATIS tapi mesti deposit 350 rebu...

  oh, ya mama Alvero... pasti mereka bilang bahwa undangan ini hanya terbatas
untuk 30 kepala keluarga saja yach? ya memang bener sich disana nggak gitu
banyak, dan yang tertarik juga hampir nggak ada.. cuma kalo ada yang masuk
mereka langsung mengumumkan-nya didepan undangan yang lain.. plok..plok..plok..
tepuk tangan para karyawannya pun riuh (karena keluarga yang lain udah pada
pulang hehehehe...)

  Ya, begitulah pengalaman aku & suamiku... ketika mendapat undangan dari Java
Highlands Resort/CLUB BALI, mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan...

  cheers
  Mama Dzaky

[EMAIL PROTECTED] menulis:
  Dear all,

Tadi aku di telp oleh karyawan Java Highlans Resort dan menawarkan voucher
menginap gratis.
Syaratnya aku n suami diharuskan mengikuti seminar mereka selama 90 menit
dan membawa identitas diri.
Katanya sih ga disuruh jadi member atau belanja product. Dan aku juga
dilarang kasih no credit card kesiapapun disana.
Bener ga sih programnya ? ada yang punya pengalaman ga? please share doonk

Thanks before
Bunda Alvero n Davina
www.babiesonline.com/babies/a/alvero
www.babiesonline.com/babies/d/davinaa