From: Ade Novita <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 08, 2003 12:49 PM
Subject: [balita-anda] maunya pakai baju tertentu

dear all,

aku mau curhat nih, reva (18 bulan) lagi rewel kalau pakai baju. dia cuma
mau pakai baju dan celana yang ada gambar poohnya. baju yang lain ditolak.
aku sampai cari baju baju pooh buat persediaan. bisa nangis dan guling
gulingan dia kalau disuruh pakai baju gambar lain. boneka juga gitu semua
ditolak, maunya pooh aja. dia sampai bilang ini bukan baju reva ini baju
nurul (sepupunya).
sampai kapan ya aku mesti nurutin maunya itu? sekarang udah seminggu dia
kayak gitu. semalem aku kewalahan krn persediaan abis. akhirnya dia pakai
singlet kebetulan ada poohnya dikit.
kalau aku beli baju pooh asli wah mahal bener hehe biasanya aku cari di
bazar bazar gambar pooh tapi bukan merek disney.

ada yang punya pengalaman sama?

bunda reva