he..he..he...
idem nihhh dulu bgt pengen msk kedoktersan but krn ga
ketrima UMPTN kedokteran..s0 beralih ke teknik
nehhhh... yg duit masuknya kejangkau ortu (PTS
sihhh)..klo ngambil kedokteran di PTS ga ku ku
duitnya..he..he..he...

now, rada mudeng gara2 kerjaan ada hubnya ama manusia
n lingkungan..so rada nyambung dehhhhhhhh n juga gara2
sering ditinggal bosss bisa internetan cari2 ttg
kesehatan..he..he..he..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com