Hi..hi..hi...Sekar juga kok mbak. Usia 1 tahun dia rewel kalo nggak ada boneka badut, bentuknya udah kumel krn sering dimasukin ke mulut, repotnya saya belinya sebelum nikah, dan nggak pernah nemu lagi. Sampe-sampe Ibu mertua bikin sendiri, eh dia tetep rewel, soalnya nggak mirip sih hi..hi..ih...
Suatu hari pas dia sakit, badutnya kena muntah. Wah gawat pikir saya, nggak sakit aja dia rewel apalagi pas sakit. Trus saya bilang "Mbak Sekar, badutnya kena muntah, Ibu cuci dulu ya..." Dia bingung tapi diem aja tuh, mungkin jijik ya. Gantinya saya kasih Teddy Bear, trus segera beli untuk stock hi..hi.hi
Sekarang kalo liat badutnya dia cuek aja, badut jelek kena muntah katanya.

Nah waktu seumuran Reva (sekarang 2 th), sekar sangat pemilih soal baju. Dia nggak suka baju berenda dan T Shirt, maunya rok terusan atau kemeja. Kadang malem dia nggak mau pake piyama, tapi minta pake singlet yg harus ada pita kecil didada.. Reportnya setiap mau ganti baju dia milih bajunya lamaaaa banget. Udah dijejer-jejer tuh pilihan kesukaanya, eh masih juga pilih-pilih yg lain. Harus sabar bujuk dia, sambil dipuji-puji. Sekar cantik lho kalo pake yg merah, misalnya, atau alihkan perhatiannya. Kalo dia masih rewel atau kalo kami udah keburu mau pergi, saya tanya dia mau pake yg mana, trus saya minta dia pake sendiri. Eh ternyata malah ok lho mbak, saya tinggal bantu dia pasang kancing atau pitanya. Malah dia mau pake sendiri sepatu sama topinya. Sekarang saya lebih sering kasih dia pujian, biar pede he..he..he.....

Peluk cium buat Reva ya mbak.