biasssa koq...yg seru makanannya...mama Kavin pinter masak bo'...
aku aja nambah sop jagungnya sampe 3 x...
soalnya dah sendirian...undangan yg lain kan pas jam 11 pagi...kalo msh
rame, berat donk mo nambah2...^_^...
oia, nyambi ngasi makan sore buat Zalwa...lahap, coz enak sih...
abis itu, nonton CD Happy Holy Kidsnya Kavin [insyaallah Kavin mo masuk
disitu]...
dan biassa ke2, foto2an berempat deh...mo foto be2-an [Kavin ma Zalwa
doang], susah...

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com