From: Pipit (Hefrida Hanif) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 11, 2006 3:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] nanya doonkkk..!! tentang penyakit kuning

aku yang ngalamin anakku kuning. Dan itu dua - duanya kuning....yang agak
berat waktu anak pertama....abis diambil darahnya..pulang nga lama dapat
telfon dari RS bahwa anakku kudu dirawat karena kuningnya 12...alhasil lemes
minta ampun..tapi aku waktu itu langsung ke DOkter deket rumahku sama dia
cumadikasih obat perngahncue kuning dan dijemur...mana waktu itu udah mulai
musimnya hujan....alhasil kalo panas jemurnya agak lamaan (bagus nga
gosong)tapi alhamdulillah dalam waktu 1 minggu kuningnya hilang...

Kalo RS mah maunya anknya dirawat disana, tapi untungya nga sampai.

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.
Mal Taman Anggrek L5
Jakarta