kalau yang sudah jadi gitu biasanya sih mahal, aku juga koleksi
patung-patung kecil yang bahannya dari kayu cendana, yg kecil aja mahal
apalagi yang besar kayak tikar ;-)
kalau boleh saran krn tujuan buat membuat wangi ruangan pakai aja kayu
cendana yang masih berupa balok, saya juga punya belinya di bali
disimpennya di lemari jadi kalo lemari dibuka wanginya langsung nyebar.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2006 08:25 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"BA" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] oot - kayu cendana

lagi ngidam wangi2an dari kayu cendana yg bentuk tiker (sebesar alas
piring meja makan)....
mau ditaro didalem kemar biar wanginya mantap... terutama kalau dah pasang
ac....

berapa ya kira harganya? dan dimana saya bisa beli dengan harga yg gak
mahal? :D

thx yaaaa

Kirim email ke