From: "Dara Diekti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 14, 2006 1:53 PM
Subject: [balita-anda] (OOT) Cari distributor kartu/voucher hp

Dear Moms and Dads...

  Rencananya aku mau jualan voucher hp. Cuma kok aku bingung ya mulainya
dari mana. Maksud saya, dimana ya aku bisa cari supllier voucher2 tsb dgn
harga murah?. Trus sistemnya bagaimana?? Apakah beli putus (dalam artian,
kalo' kartu/voucher yg kita beli kurang laku ga' bisa di balikin lagi)??
Atau kita kudu' deposit dulu atau gimana??
  Dan satu lagi, untuk yg Electric-nya bagaimana?
  Mohon informasinya ya.. bisa japri atau jalum...

  Thanks In Advanced,
  Ratna

Yahoo! Mail
Bring photos to life! New PhotoMail  makes sharing a breeze.