pas pertama baca email jeng intan sempet kaget...
koq nyebut2 nama mantan pacar gua...eh taunya beda..
klo mantan pacar Erwin A********, ternyata Erwin Arnada....

Erwin ini bukannya salah satu direksi penerbit tuh pleboi....

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
04/13/2006 09:33 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] hati2  majalah playboy rusak anak anda

erwin arnada itu sapa? ngapain dia?