From: Mulyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 13, 2006 11:31 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kata "Majalah Playboy" IDENTIK dengan "Majalah
Porno"

Kata "MAJALAH PLAYBOY" identik dengan "MAJALAH PORNO"

Kenapa orang marah ketika ada seseorang yang mengacungkan jari tengahnya ?
Karena ini identik dengan pelecehan.

Bagaimana menurut Anda sebagai Orang Indonesia, jika ada seseorang
menunjukkan dengan menggenggam tangannya sementara jempol dijepit diantara
jari telunjuk dan jari tengah ? Apa artinya menurut Anda ?  Artinya ini
mengajak Anda bersetubuh.

Begitupula kata-kata "Majalah Playboy" ini sudah indentik dengan "Majalah
Porno"  sekalipun isinya bercerita tentang Agama.
Saat ini bukan isinya yg sedang di gugat, tetapi "identik" itulah yg di
permasalahkan.
Kenapa tidak pergunakan nama lain seperti Majalah ANU, Majalah MULUS,
Majalah KESENANGAN PRIA ?  Kenapa ngotot dan maksa pake nama PLAYBOY ?

SALAMPRIHATIN

Mulyadi
Karawaci Tangerang