ada khitan yang langsung sembuh bahkan tidak sampai hitungan beberapa jam, yaitu khitan dengan cara "laser". silakan hubungi dokter spesialis kulit kelamin.

-------Original Message-------

Date: Wednesday, July 09, 2003 10:07:06
Subject: [balita-anda] Khitan

Dear Ibu/Bapa,
mohon sharing dong, anak saya Itsar (3,3 thn) sudah 3 x mengalami infeksi
saluran kencing, oleh DSA nya di sarankan untuk di khitan. Apakah ada
diantara bapak/ibu pernah mengkhitan anaknya pada umur sekitar 3 tahunan
dan apakah ada khitan yang sehari langsung kering/sembuh dan apakah perlu
di bius total..?
tolong ya bapak/ibu..informasinya sangat saya tunggu......

salam,
Amelia

.