To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 14, 2006 1:13 PM
Subject: Re: [balita-anda] Hujan

mbak meidy liat di mana pic dinda?
dinda dah punya adikkkk namanya dira
umurnya dah mo setahuan tgl 18 april ini pas setahun
(masih menerima kado kok hihihi )
picnya ada kok di webnya sadira tapi lom aplod yg terbaru
picnya yg terbaru ada di http://ucix.multiply.com/photos/
disana ada juga lho pic maksibar ma mbak noni kemaren pas ke BALi
nanti kasi reply( komen) yah ( mulai deh promosi ) hehehe
pada kemana yak kok kayanya kita bedua aja yang masih aktif