mbak Sari...
hilangnya bekas gigitan nyamuk pd kulit baby
tergantung dg elastisitas masih2 kulit yg dipengaruhin
genetis, asupan nutisi n parah gaknya bekas gigitan
nyamuk tsb...

Pengalaman sih aku ga pernah kasihin apa2 ke Kavinku
utk ngilangin bekas gigitan nyamuk dsb..puji Tuhan
sihh Kavin ga ada sehari bekas gigitan nyamuknya
ilang....

Klo pake inyak2an gitu utk gatal2 or ngilangin memar
krn kejedut..aku pakein Kavin minyak tawon or VCO stl
Kavin di atas 1 th....saat baby ga aku akein apa2..

Sori ga banyak bantu...

Uci mamaKavin

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com