Dear mba Ika, dah coba keju blm...? aku dulu pake keju... & anakku suka..
  dikombinasi ama sayuran & ati ayam or ikan rasanya jadi lumayan kok..

  Rgds,
  Meity

iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mom,mo tanya duongg...
Saya baru mo coba masak lauk untuk aby niyy..
pemakaian garam untuk anak under 1thn kan gak diperkenankan ya??gantinya
pake apa ya??
kalo kecap manis,dah boleh belum diberikan??

satu pertanyaan lagi,
aby kalo dikasih bubur tim dia gak mau.paling bbrp sendok.ditambah skrg ini
dia lagi susah makan.
tapi,kalo kami,para ortu,makan.dia minta.
enaknya,nasi-lauk dicampur or dipisah??keduanya diblender/disaring??
karna aby lagi gak doyan makan,antisipasinya ya..saya kasih biskuit marie
regal deh..
kalo biskuit bayi,dia gak begitu lahap..

makasih...

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just 2ยข/min
with Yahoo! Messenger with Voice.

Kirim email ke