Dear All,

kalau sepengetahuan saya,

jika promosi 1 cust max beli qty 2 buah, maka SEHARUSNYA progam di POST kasir harga akan otomatis kembali ke harga normal ( kecuali belum di coding sbb).

mis :
seorang ibu nekat memborong 10 minyak goreng yg harga normal @Rp10.000 dan harga promosi @Rp.8.500 ( peraturan promosi max 2 buah )

-Minyak goreng yg ke 1 dan 2
   2 @ 8500 = 17.000
-Minyak goreng yg ke 3 - 10
   8 @ 10.000 = 80.000
Total pembayaran = 97.000
disc Rp.3.000

ini lah yg harus terjadi, dan tidak perlu satpam mengawasi dan mengingat2 customer mana yg sudah belanja minyak 2 buah, ( apa dia kurang kerjaan kali he he he ? )

lagi selama kita keluar dari kasir dan membayar ( tidak mencuri ) saya rasa kita patut dan selayaknya mendapat perlakuan yg sopan dan ramah. Apalagi oknum satpam itu seenaknya membentak / teriak -teriak ( bahasa gaulnya : mungkin dia blum tau siapa gue kali / bisa jadi gue ini Managernya Carrefour pusat lagi tes system promo, bisa di pencet dia ) he he he sori jadi ikutan es mo si... abis gara2 duit Rp.3.000 doang masa kita di bentak2..

Tapi kembali lagi kepada hal awal, mungkin ini kurang sosialisasi dari HO Carrefour tentang program Promo kepada setiap SPG dan Security, sehingga ada kesalah pahaman.. seharusnya lain kali tidak terulang kejadian ini.

demikian sharing dari saya, mohon maaf jika ada yg kurang berkenan.

"ex_programmer_POST_Superindo-HO"

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.