Dokter Purnamawati baru mulai praktek lagi. Tapi hanya di RSPI dan Cikal aja. Yang di
Hermina Jatinegara belum. Saya dapat info ini kemaren via HP dengan beliau. Minggu
depan saya juga mau konsul sama beliau...
Thanks God banget deh kalo beliau udah praktek lagi...

Bundanya Annisa & Kevin

Intan_angga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Boleh tanya dong.. kalo dr.purnawati masih praktek atau sudah pergi ke luar negeri?
soalnya aku mau konsultasi nih...

Ratna Wulansari wrote:Mau kasih info aja nih.

Untuk pasien-pasien dr. Wati yang selama ini tidak bisa konsul ke beliau
karena sedang sakit, hari ini Dr. Purnamawati sudah praktek lagi di RSPI jam
5 - 6.30.

Regards,
Ratna