Kupon-nya asli tulisan mbak kan? Sama tuh tetangga saya juga dapet..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 19, 2006 1:51 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] No contact carefour pusat

koq kita banyak persamaannya ya ? sama2 alumni, eh sekarang
sama2 dapet hadiah jaz (ujan) dari C4.... bener2 kop suratnya ya ....
klo kemaren aku dah sedikit gaya jutek marah sama cs nya c4
bisa kasih hadiah macem2 ke membernya tapi gak bisa bikin
prosedur penghancuran kupon hadiah yang aman buat membernya
disitu dilampirin kupon yang kita isi kan mbak ?
cek aja no tilpnya masa' no hp sama no flexi (cmiiw)
masih ada kesel dikit nih ...

salam,
mamanyaDiniandDintayangbarubisanebengjazz

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2006 01:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] No contact carefour pusat

jagoan neon? napa tanya2 c4 pusat?

btw for info, saya hari ini dapet surat ygisinya saya menangin honda jazz
hihihi emang bener2 lengkap ada cap notaris dan dirjen pajak segala
hihihihihi