From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 19, 2006 4:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Menghadapi Orang Yang Tidak Suka Baca

diterangin scr lisan aja Mbak....biasanya yg model gini nggak suka kalau
orang awam yg jelasin...
coba ajak ke dr. yg komunikatif dan bener, biar dr.nya yg bantu jelasin.
Atau ajak temen yg lebih pengalaman utk bantu sharing (tapi sesannya jgn
menggurui).
Yg penting Mbak udah usaha..keputusan tetap ditangan temannya Mbak...

Dini