ayah jawabnya gimana ? klo aku mungkin akan coba jawab gini :

Minuman keras itu apaan sih..?"
    minuman yang bisa bikin otak peminumnya mengeras
    lama-lama otaknya jadi gak bisa buat mikir enakan
    minum susu badan jadi sehat otak jadi cemerlang

"Kenapa orang itu minum minuman keras..?"
     karena orang itu gak tau klo minuman keras bisa
     merusak otak yang pasti lebih sehat minum susu

"mabuk itu apa..?"
     mabuk itu tidak sadar dalam bertingkah laku,
     mabuk bisa karena minuman keras bisa juga karena
     tempe bongkrek tapi klo susu bikin tubuh kuat
     dan sehat

"Minuman keras bikinnya dari apa sih?"
     dari anggur yang udah dibusukin jadi klo kebanyakan
     bisa mabuk klo kebanyakan susu bikin kenyang dan
     sehat

"Alkohol emang apaan..?"
     alkohol itu ada di dalam minuman keras, klo susu ada
     vitaminnya jadi klo minum susu terus tambah sehat dan kuat

pokoke kita arahin agar dia tidak terlalu memperhatikan minuman
keras tapi dialihkan dan digaris bawahi ke hal yang dia tahu
dengan manfaatnya yang baik buat dia

sptnya side efek kebanyakan nonton TV nih ... tambah pinter anaknya
tambah perlu prepare dari orang tua untuk membekali diri dengan
referensi2 caranya selain bergabung di milis BA, banyak baca dan
banyak sharing dengan smart parents di sekitar kita dan yang pasti
jangan berbohong karena kita gak tau, seperti semalem Dini tanya
7 keajaiban dunia tuh apa aja aku cuman hapal 3 papanya 3 kurang 1
aku jawab "maaf mama lupa, nanti mama cari tau ya ...."
ada yang tau ????

salam buat Irfan yang selalu banyak ingin tau ... sepertinya klo
dah gede nanti bisa melebihi Habibi tuh, klo anak pinter biasanya
jail ya pak ?

salam,
mamanyaDiniandDintayangbenernyapengenpunyaanaklakijuga

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2006 12:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"depokmilis" <[EMAIL PROTECTED]>
cc
<balita-anda@balita-anda.com>
Subject
[balita-anda] pertanyaan irfan (4 thn++)  semalem

'Minuman keras itu apaan sih..?"

rgrd

Kirim email ke