Mbak Sterna,
Bisa tahu lebih detail nggak mengenai food combaining, atau boleh nggak minta menu/jadwal makananya.

Tks
Ade

Sterna wrote:

Mbak Diana,
saya pernah tuh mau coba produk itu.. tp sblnya saya konsultasi dulu ke
dokter..
dokter menganjurkan saya untuk tidak mengkonsumsi krn mungkin ada efek
samping meskipun blom terlihat sekarang..
lagian, masih menurut dokter saya itu, minum obat2an cenderung membuat kita
jadi pecandu.. (shg akhirnya malah membahayakan diri sendiri)...
waktu itu, dokter menyarankan agar saya menerapkan food combaining dengan
olah raga teratur 10 - 15 menit setiap hari (bisa pagi, siang atau malah
hari, tp teratur)..
hasilnya emang lebih lama kelihatan dibandingkan dengan minum obat2an.. tp
badan saya stabil dan tidak mudah gemuk.. sampe sekarang saya masih
menjalani food combaining tp masih ketemu nasi kalo siang hari.. hehehehe..
alhamdulillah, meski pelan2 tp pasti turun.. yaaa.. asal disiplin aja sih
yaa.. :)

itu aja share dari saya.. mohon maaf jika tidak berkenan..