Wah saya tertarik tuh Mbak ama cerita Mbak Kelly..

Gimana caranya Mbak ngajarin anak 4 bulan minum pakai sedotan aqua??

Kelly Damayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya juga setuju dengan Pa Bambang...
Anak saya juga dulu gitu padahal saya harus ke kantor. Tapi bagus juga loh
akhirnya. setelah anak saya 4 bln saya ajarin dia pake sedotan aqua ehh...
bisa juga tuch, setelah usia 6 bulan saya ajarin dia minum pake training
cup....sampe skrg ngga pernah pake dot. Soalnya susah banget ngilangin
kebiasaan ngedot apalagi ngempeng. Keponakanku aja sampe skrg (2 SD) msh
ngedot, anak temen kerja ku juga udah 1 SD msh ngedot... kasian kan..

Sorry kalau ngga ngebantu

Mama Nissa

>From: Debi Yanita
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: RE: [balita-anda] Ngajarin anak minum pakai dot
>Date: Wed, 9 Jul 2003 03:45:45 -0700 (PDT)
>
>Di satu sisi memang bagus....
>Cuma ya itu ..... perlu ekstra kesabaran untuk nyuapinnya. Saya sebagai
>ibunya sih bisa sabar nyuapin pake sendok, yang makan waktu yang nggak
>sedikit (minum 90 cc bisa sampe satu stengah jam). Lha gimana kalo sudah
>saatnya saya bekerja nanti..dimana anak harus di-handle sama Baby Sitter...
>apa bisa BS nya sesabar saya??? Hehe
>
>Anyway thanks for the input......

> [...]

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail