apa kelebihan komposisi di bubur khusus itu ? untuk kasus adikku yang bb
anaknya
dibawah normal kr kondisi badannya memang disaranin sama temennya untuk
mengkonsumsi bubur khusus ramuan prof X tapi kt dsa nya yang baik adalah
yang natural

klo aku bikin maem untuk anak2 dengan prinsip 4 sehat 5 sempurna ajah ada
karbohidrat ada protein (nabati dan hewani) ada vitamin dan mineral (sayur
mayur
dan buah) dan susu. Untuk Dini yang udah bisa milih makanan ya paling
cuman
pesen2 terus ajah klo badan dan otak kita dibentuk dari apa yang kita
makan
klo adiknya mumpung belum bisa milih sendiri aku kasih asupan yang lengkap

gitu ajah kali ya mbak, mudah2an membantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Lasmaida Purba" <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2006 02:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] bubur khusus

dear all

produk milna mengeluarkan bubur khusus bayi
u penambah berat badan bayi
yg mau saya tanyakan :
apa itu boleh dikonsumsi bebas atau hanya u bayi2 yg beramasalah dgn berat
badan ya ?
berat badan baby saya sih normal2 saja
tp saya liat rasa2 di bubur itu lebih banyak daripada milna bubur
biasa.....
apakah boleh saya kasih baby saya bubur khusus penambah berat badan itu ?

trims u suggestnya