Bubur saring aja bu....campur2 juga bisa pake ati ayam, bayem dll. di blender
juga boleh....anakku sih langsung makan- makananan kardus harus berfariasi biar
gk bosen juga, tapi ibu tau sendiri itukan banyak bahan pengawetnya..klo ada
yang mau ngurusi makannya lebih bagus bikin sendiri bu lebih aman, klo emang gk
sempet yaa sesekali boleh kali yaa pake yang kerdusan....
  Sekali pun ibu mau makananan kardus jangan suka "nyetok" makanan itu, karena
bayi itu yaa gituu cepet bosan
  Sama halnya dengan susu juga seperti itu kadang2 juga bosen dan menurut
pengalaman aku sering stok susu dan akhirnya anakku ada rasa bosan akirnya
susunya gk keminum..
  selamat mencoba yaa bu (sekedar masukan)

Early Rares <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

             Dear Moms,

  Tanggal 4 May nanti, Sheva anakku genap 4 bln dan menurut info kanan kiri
usia tsb sudah bisa diberikan makanan lunak. Diantara Moms ada yg bisa info’in
menu2nya. Saya sih inginnya jangan langsung dikasih makanan kardus/instant tapi
yang kita buat sendiri.

  Mohon info’nya ya Moms….
  Ditunggu sharingnya.

  Salam,
  Mamanya Sheva

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke