From: "Nurul Zehani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 24, 2006 9:37 AM
Subject: [balita-anda] BAB daffa keras dan ada darahnya

Dear mbak mbak...

Please sharingnya, bab Daffa (7 bln) keras sekali, dan tadi pagi mau keluar
gak bisa, aku lap sedikit anusnya -maaf ada darahnya, kemarin dan hari
sebelumnya keluar tp sedikit dan keras juga.
please moms sharingnya aku tunggu sekali, sekarang aku di kantor , jadi gak
tenang niy..
Selama ini aku kasi MPASi, bubur tim saring, pagi dan sore, siangnya jus
buah (pepaya, alpukat atau jeruk)

regards
hani