To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 24, 2006 1:34 PM
Subject: [balita-anda] (OOT) Need Advice :Rekening Listrik

Sorry all hari senin da oot. Masih panas nih ... barusan dapat telp dari
rumah :( ... abis ribut ama rekanannya PLN.
aku mo nanya nih :
1.  kalo kita bayar rekening listrik, pembayarannya itu untuk pemakaian
terakhir aja atau sudah temasuk denda dan tunggakan ( kalo ada )
2.  yang berhak mutusin listrik itu orang PLN langsung atau rekanannya PLN
?
3. mungkin ga rumah kosong (lampu yg nyala cuma diluar doang) pemakaian
dari januari - maret 400 rb an ?
4. kalo mo ngecek pemakain listrik dan tagihannya telp kemana ya ?

barusan aku dapat telp dari rumah dan bicara langsung dengan karyawan
rekanannya PLN. Dia mo mutusin sambungan listrik rumah.
katanya aku ga bayar tunggakan dari bulan januari s/d maret sebesar 400
rban.
Aku da jelasin kalo rumah itu baru kita beli akhir maret kemarin.
Sebelomnya rumah itu dikontrakin dan ama pemiliknya semua beban rekening
diserahin ke kita.
awal april kemarin aku da bayar tagihan listriknya sebesar Rp 138.900,-
rasional kan untuk pemakain rumah kosong selama 3 bulan ?
dan aku pikir itu sudah termasuk tunggakan dan denda.
Aku minta dia jangan mutusin dulu dan dia aku minta datang lagi tar sore.

please advice nya donk all.

Wassalam
Bunda Alvero n Davina
yangmasihgemeterankarenanahanemosiabisargumenamarekananPLN