ikut sharing,
adik aku [sbenernya paling cakep se6 sodara loh], kena eksim juga.
walo sampe detik ini gak tau jenis yg mana.
pertama kena waktu klas 2 smp. cm dr bentol kecil yg pinggirnya berair. nha,
mungkin karna gatal, digaruk dan cairan melebar dan akhirnya, resmi sejak
saat itu, si eksim ber-ekspansi kemana.
skarang dosq dah [th 81-06] 25 taun. dah kerja lhooooo [ada yg nawar adik
aku gak?].
cowok coy.
balik ke eksim, pencetusnya trutama makanan serba amis. paling aman kl
konsumsi sayur/buah dan utk lauk, tahu/tempe ato daging sapi.
secara bapak aq guru es-em-pe [kapan yah tunjangan fungsional turun?sapa tau
Zalwa dpt jatah], gak mungkin-lah lauk daging daily take.
sekarang ini, secara blum sembuh total, adik aku paling banter diet makanan
pencetus. tapi, kl dah bandel, yah, dimakan juga dah.
oia, gatalnya kumat secara adik aku kepanasan dicuaca panas.
jd, kl yg mo nawar, siep2 bekel sutera yg banyak.
*jadi pusink saking caur-nyah*

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com