Mba' Lia...
  aku sharingnya spiral aja d....soalnya aku jg make spiral.
  kebetulan aku melahirkan cesar juga, dan waktu itu dokternya blg, 3 bulan
abis melahirkan dianjurkan untuk kb, dan dia mengusulkan pake spiral, aku pakai
yg jangka waktunya 5 thn.
  Udah hampir 2 thn aku pake spiral, dan alhamdulillah ga ada keluhan. Pertama2
sih emang takut...ngebayangin pasangnya itu lho....tp yg ada malah ga
berasa...tau2 dokternya bilang udah selse..hehehe...
  Efek ke ASI ga ada sama sekali...aku tetep nyusuin sampe ajeng 15 bulan.
  biasanya kl abis pasang ntar kontrolnya pertama seminggu...trus 3 minggu,
trus 3 bulan, trus 6 bulan...sampe 1 thn sekali
Kalo soal mens, emang jadinya lebih banyak, dokter dr awal udah ngingetin jg,
tp beda sama mba' dewi...aku malah lebih cepet selsenya...ga sampe
seminggu...ya paling lama seminggu deh, normal gt...Suami jg ga complain...
  Tp biar gimana, pake KB cara apapun, tergantung org itu sendiri cocok apa
gaknya....
  segitu aja deh sharingnya...Have a nice KB ....

  -Arum*Ibunya Ajeng-

lia n <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear Mommies and daddies,

Saya member baru di milis BA. Mau minta bantuannya nih? boleh ya
Awal maret lalu saya melahirkan,. dan sekarang lagi bingung milih KB yang cocok.

Kata dokter KB yang cocok buat saya cuma spiral dan kondom, .

Minta sharingnya donk plus dan minusnya kedua macem KB tsb??
Please ASAP ya jawabannya saya tunggu, soalnya sabtu besok saya harus udah
nentuin mo pake KB yang mana
soalnya denger2 pake spiral banyak ga cocoknya, trus klo kondom resiko bocor
:(

Oya just info saya kmrn lahiran caesar, makanya ga boleh hamil dalam waktu 2 thn

Thanks ya,

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke