mba, saya perna baca di website tapi saya lupa ga simpen URL nya, ada
perna dibahas pemanas listrik yang dari plastik disana diterangkan kalao
mau pakai pemanas air listrik jangan pakai yang bahannya plastik tapi yang
bahannya lebih keras atau stainless steel, kalo yang dair plastik konon
ada efek buruk thd kualitas airnya, sayangnya saya sudha lupa efeknya
apaan, nanti malam saya akan coba carikan website nya.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Sari, Fiana Amanda (famsari)" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 03:46 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya: anakku batuk pilek trus ga mau makan

saya punya pengalaman buruk dengan termos listrik plastik

kejadian siang hari 3 hari lalu, termos baru dicolokin selama 30 menit,
tiba2 termos meletup, batang besinya brodol dan air muncrat kemana2..
padahal baru dipake 2-3 kali

cara pakenya pun persis dengan yang udah dishare di milis ini

untung saat ini anak saya jauh dari TKP
jadi tidak terkena cipratan air panas.. alhamdulillah

jadi, sebaiknya berhati2 dengan pemakaian termos listrik plastik

Kirim email ke