ga ngambek kok santai aja, udah ada aturan maen tidak tertulis jadi
moderator ga boleh ngambek ;-)
kalau menurut saya carreforu adalah salah satu lokasi yang cukup nyaman
utk belanja dibanding toko lainnya, coba aja bandingkan suasana giant atau
makro (yang se-level hypermakerket juga) masih lebih nyaman belanja di
carrefour pastinya.

kalau member lain bilang lebih baik belanja di tempat org pribumi susah
juga krn saat ini owner dari beberapa toko besar sebetulnya bukan milik
pribumi lagi, carrefour udah jelas dr eropa giant dari tetangga sebelah
kecuali kalo mau belanja di pasar tradisional atau di warung.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Gabs <[EMAIL PROTECTED]>
04/26/2006 11:35 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Lagi..lagi..Carefour

waaaah...moderator ngambek..
jangan gitu dong...kan kalau ada complaint berarti customer masih sayang
sama carrefour.
hehehe...aku juga salah satu pencinta carrefour kok :) dan so far masih
puas
sama pelayanan carrefour.

gaby
mbok'e aji