Mbak Yanny...

sdikit kasih masukkan yahhh
klo sariawan lebih nyaman makan yg lunak2 n dingin2
aja... utk ngurangin rasa sakitnya si sariawan...

klo obat khusus sariawan utk virus mahhh blum pernahhh
tau... krn sependek pengetahuan saya virus itu obatnya
ya daya tahan tubuh itu sendiri...
klo obat sariawan yg krn jamur or bakteri baru ada....
spt candistatin (sori klo salah ejaan..

Uci mamaKavin--- Yanny Yuniar <[EMAIL PROTECTED]>

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com