Mbak,

Kalo hamil anggur saya kurang begitu tau, tp kemungkinan hamil di luar
kandungan. Saya pernah mengalami hamil tp ternyata masih haid dan
setelah dicek ternyata hamil di luar kandungan. Sebaiknya segera dicek
Mbak krn kalo hamil di luar kandungan harus segera dioperasi. Kalo
terlanjur sampe pendarahan bisa fatal akibatnya.
Mudah2an sharing saya bisa berguna.

Salam,
Vita