wah aku gak pernah tuh ngalamin pegel pinggang gitu ... mungkin klo
ikut senam hamil bisa ilang ? atau emang pengen dapet elusan suami ?
resiko suami lagi mbak .... bikinnya kan berdua ... ngerawatnya ya harus
berdua .....eh tapi emang boleh diurut pinggangnya klo lagi hamil ? setau
aku seh gak boleh .....

maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDintayangsukadipijet

"tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/2006 04:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] sakit pinggang

Dear all moms and dads

Mo numpang nanya dong. Usia kehamilanku minggu ini masuk ke usia 32
minggu. Udah berasa beraaat banget nih perut...itu sih wajar ya. Tapi aku
bingung ngatasin pegel-pegel yang melanda punggung dan pinggangku sekarang
ini.Dulu waktu hamil muda dikasih minyak urut biar anget sih bisa ilang
tapi sekarang kok agak sulit ya.Kebetulan aku hamil anak pertama.Boleh
minta masukan nggak,dikasih apa biar bisa ilang??????Karena kalo minta
diurut suami tiap hari kasian juga ya dianya.
Makasih buat semua......

Kirim email ke