Sama pak. Anak saya juga dulu aktif banget dan kalau tidur pun gak bisa
tenang sampai akhirnya kasur springbednya yg susun kami lebarkan jadi dua
supaya dia lebih bebas dan gak gampang jatuh selain itu dipinggir tempat
tidur kami kelilingi kasur kecil biar kalo dia jatuh tetap empuk.
Usahakan anak jgn terlalu sering jatuh soalnya pengaruh lho ke otaknya.

Semoga membantu.

Umi FarZaa