Rachma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Mba boleh gak aku tau price nya :

Nama : Rachma
  Alamat : Jl. Kendal 22 Menteng, Jak-Pus (Sudirman/Tosari) atau
               Jl. Bambu Kuning II No. 5, Cengkareng Barat, Jakarta Barat
  No Telp : 0816.1814453
Usia & Jenis Kelamin : 7 Bulan / Perempuan

  Jenis Mainan :
1. Fun Time keyboard
  Piano sederhana dengan 7 macam suara binatang dan 10 instrumental lagu
2. Kendaraan pencet bunyi isi 4
 Terdiri dari mobil, pesawat, kapal laut dan bus
3. Bus School
 Edukative learning and fun : puzzle, ada suara dan bisa jalan, warna
 dan design menarik buat anak2, ada jam2an dan telepon2an.
4. Closest tool (only 1 item)
 Kursi knock down ada sandaran dan dudukkan dengan motif gajah pada
 pegangan kedua sisinya.

  Mohon info harganya doong mba, masih bisa nego ga ?

Thanks yaa
  Bunda Faiza