mohon sebelum disebar ke berbagai address email di cek dulu kebenarannya,
dan saya minta hal in idijadikan kebiasaan di milis ini, saya komentari
bbrp hal krn yang lain-lainnya saya ga tau pasti, yaitu mengenai kegunaan
coca cola utk membersihkan karburator, pd saat coca cola dituang ke
karburator dijamin mesin mobil tidak mau nyala, yang ada adalah water
hamer atau ruang bakar mobil kebbanjiran air.

untuk menghilangkan korosi di terminal aki hal ini tidak terbuukti, lebih
mujarab pakai air mendidih,
untuk menghilangkan karat di permukaan chrome tidak bisa juga, karat tetep
aja ada mending pakai autosol,
untuk melonggarkan baut yang berkarat? hal ini tidak terbukti juga tetap
lebih baik ditetesi pakai oli rem baru kemudian buka bautnya,
untuk menghilangkan kabut di kaca depan? apakah udah dicoba? yang ada
lengket karet wipernya akhirnya jadi "seuseut" kalo kata org sunda.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Indah N.Wulan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/02/2006 09:48 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

Nooring Palupi <[EMAIL PROTECTED]>, Revy Sista <[EMAIL PROTECTED]>,
Taba <[EMAIL PROTECTED]>, Tamee <[EMAIL PROTECTED]>, Oom Yayak
<[EMAIL PROTECTED]>, Yayak <[EMAIL PROTECTED]>, Yessy
<[EMAIL PROTECTED]>, Linda <[EMAIL PROTECTED]>, Linda
<[EMAIL PROTECTED]>, Shanti Marino <[EMAIL PROTECTED]>, Mas Heri
<[EMAIL PROTECTED]>, "Ms. T" <[EMAIL PROTECTED]>, NAZ
<[EMAIL PROTECTED]>, Amanda Oki <[EMAIL PROTECTED]>,
"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>, Halim halimeh
<[EMAIL PROTECTED]>, Adeline Hera <[EMAIL PROTECTED]>,
"idakrisnashow@yahoogroups.com" <idakrisnashow@yahoogroups.com>, Intan
Intan <[EMAIL PROTECTED]>, Univ Jember <[EMAIL PROTECTED]>,
Jovita <[EMAIL PROTECTED]>, Adiek <[EMAIL PROTECTED]>, balita anda
<balita-anda@balita-anda.com>, Nana Andika <[EMAIL PROTECTED]>, Awi
<[EMAIL PROTECTED]>, "Corry B.E. Simatupang" <[EMAIL PROTECTED]>,
Vila Dago <[EMAIL PROTECTED]>, "[EMAIL PROTECTED]"
<[EMAIL PROTECTED]>, Erni <[EMAIL PROTECTED]>, Erwin
<[EMAIL PROTECTED]>, Fitri <[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda]   KEGUNAAN LAIN SOFT DRINK

KEGUNAAN LAIN SOFT DRINK
-deleted-

Kirim email ke