From: Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] mata belekan-->Bayi kena conjunctivitis (Sharing)
Date: Thu, 4 May 2006 09:27:43 +0700

thanx ya mba patty,
mata sanino tetep jernih, cuma belekannya mang mengganggu bgt, kl bangun
tidur kadang susah meleknya krn lengket. Dari kemaren mo kucoba di massage
tp anaknya geleng2 terus, jadi agak susah, mo dibersihin aja dia ga mau, jd
pas lagi maen curi2 dikit buat ngebersihin beleknya. Eniwei kayaknya sama dg
yg dialami viany tuh mba, jadi ga perlu obat ya mba...