ditunggu dimeja hijau kalau ada yg berani menyebarkan tanpa seijin
pemilik......
putus sudah tali persudaraan.....kalo berani menyebarkan poto porno gw
uppps..keceplosann ...maap maaapp..
hiraukan satu kata yg tlah saya tulis tadi, anggap saja bunga nya
millis....

*siap2 nelpon sensei nya dini dan intan*

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]>
05/05/2006 04:01 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Re: Foto kopdar Plangi

*mraktekin ilmu marketing yg rame kemarin niyy*

tergantung nih...yg punya foto bayar brapa buat nahen fotonya,
yg minta foto jg nawar brapa biar dapet foto yg diminta....

*ternyata, satu sisi marketing ad. bisa suka jahat yak...tanduk'e
nambah 4, 2 diidung*
On 5/5/06, Ira Rahmawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Deuhhhhh bunda Zalwa,
>
> Apa aja di-business-in nihhhhhh........ga bisa lihat peluang didpn
mata.....pan kita di BA sodaraan bukan??....

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada