Mbak, saya tahun lalu ambil dari yay. Ibu Hadi , tapi selalu dapat yang aneh2,
kerja malas tapi pengen kenalan sama cowok melulu dan saya lalu minta tukar .
Saya ambil 2 , keduanya saya tukar dengan harapan dapat yg lebih baik tapi
ternyata kualitasnya sama saja  dengan pendahulunya . Ibu Hadi dan stafnya sih
baik, selalu ngasih kalo minta tuker  tapi kualitas PRT nya yg menurut saya
kacau2. Ini pendapat saya. Sekarang sih udah males ambil dari situ.

  Lia

Martha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  dear all,

pls dong sharingnya. ada yg sudah pernah ambil PRT dari yayasan/penyalur PRT
Ibu Hadi di depok engga... atau juga yayasan/penyalur dr Ibu Saelan di Bekasi
Barat

pls yah moms n dads sharingnya ... butuh banget neh ....

thanks,
Martha - Mama Rio

Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

Kirim email ke