From: Rusdy Suhairi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 14, 2003 1:37 PM
Subject: RE: [balita-anda] Dibiarkan ngemut jari (ngenyot) atau empeng??

Bpk/Ibu yth, my angel umurnya 22 bulan, sampe sekarang, hobi banget ngnyot
jempol, pdhal kecilnya tdk pernah dibiasakan ngempeng (dot). Sdh beberapa
kali dipake-in obat yg pait, dsb. Dia ga suka madu, pernah dipake in, eh
jerit2 sampe saya ga tega , juga krn risih sendiri dengar tangisnya.
Maybe mungkin ada Bapak/Ibu yg bisa bantu saya, krn jempol si Angel sdh
mulai aneh.
Jujur aja saya juga takut berpengaruh ke bentuk giginya.

thanks
Papa Angel