  From: Yohanna Aipassa
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, July 14, 2003 2:09 PM
  Subject: RE: [balita-anda] [OOT] TIPS ON HOW TO HELP IMPROVE YOUR CHILD'S ENGLISH

  Selamat siang semuanya,

  Sebelumnya saya mohon maaf lagi kalau mengganggu, Saya tahu maksud dan arti dari
return receipt dan sejak saya bergabung di millist ini tidak pernah saya mengaktifkan
return receipt dan yang saya tahu option return receipt itu justru akan memenuhi email
saya, dan yang saya heran hanya dimiling list ini terjadi hal spt ini saya ada ikutan
beberapa miling list dan sudah saya tanyakan ke adminnya mereka tidak pernah
mendapatkan hal spt ini. Dan hal spt ini sudah saya jelaskan diemail sebelumnya.
  Mungkin ada yang bisa bantu atau biar saya keluar aja dari miling list ini.
  Sekian dan terimakasih

  Yohanna

  NB : Berikut saya sertakan email sebelumnya

  Sebelumnya saya mohon maaf kalau return receipt dari saya mengganggu ibu2x dan
bapak2x, saya nggak pernah mengaktifkan return receipt, kalau saya mengaktifkan bisa2x
mail saya dalam sehari penuh dengan return receipt. Saya juga nggak tahu kenapa dan
hal ini sudah saya tanyakan ke admin internet dikantor saya tapi menurut mereka Di
SMTP server tidak ada setting untuk delivery option return receipt. Mereka juga heran.
Dan mereka akan mencoba cari tahu. Sekali lagi saya mohon maaf kalau mengganggu.

  Thanks
  Yohanna

       "Sriyono, Haryani /BDF JKT" <[EMAIL PROTECTED]>

          14/07/2003 12:07
          Please respond to balita-anda