To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] welcome to BA
 From:  "Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 10 May 2006 08:05:44 +0700
View Message Source
 Attachments:   Unknown
wah, dok...kayak cucok tuh, praktek di cpi. kayaknya ada satu member BA
yang
nyangsrang juga di CPI pekanbaru, namanya jeng senior ad**
...oops...bindanya
sapa entu... butuh konsul psikologi tuh, kalo dia susah makan...kekekeke...

moga2 nambah ilmu dari sharing dokter yak. welcome aboard. tapi jangan
kaget
kalo suka ada yang nyeleneh2, ya dok. yang penting heppi, tul gak?

cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com

On 5/10/06, dr. H. Manullang, Psi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih atas ucapan selamatnya yaa...
> Oh ya saya tidak tinggal di Jakarta, tetapi di Pekanbaru sekarang saya
> Consultant Psikology di PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) dulu namanya
> Caltex. Saya juga aktif di PDPR (Professional Digestion & Psikology
> Research) in Singapore. Saya lumayan getol mengadakan penelitian
tentang
> Psikology seperti yg tengah saya lakukan sekarang. Mudah2an sekali lagi
> saya dapat membantu semuanya sejauh yg saya mampu. Terima kasih.

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com