Sepertinya topic diatas rating paling tinggi diantara semua kasus ibu ibu
pekerja dech....

Aku juga lagi pusing cari pembantu neh......
Dua bulan yg lalu aku dapat pembokat dari penyalur tidak resmi ref. mba
rosa bakery.....(mba rosa jangan takut dulu dong..)
nah..sipombakat merantau cari kerja sama suaminya.   Setelah istrinya kerja
ditempatku dengan tebusan 250 rb dan gaji 350 rb, sang suami setuju.
setelah 10 hari, suami pembokat ngajak pulang kampung karena gagal cari
kerja di jakarta.  Saya kesal bukan kepalang.  saya minta kembalikan uang
saya 250 rb baru kau boleh bawa istrimu pulang.. terang aja dia ga punya
uang..... tapi saya masih berbaik hati. kebetulan teman saya punya warung
makan di sekitar tempat kerja saya dan lagi cari pembantu pria untuk urusan
operasional..jadilah sang suami pembokat saya tawarin....singkat kata sang
suami diterima kerja di tempat teman ku.. akupun jadi tenang
kembali........
eh..belum dapat gajian bulan kedua...aku dengar2 ternyata suami pembokat
suka main kerumah kalau aku ga ada dirumah..... sampe akhirnya.... sabtu,
29 april kemarin........... aku dengar dari temanku suami pembokat
kabur..bawa uang warung.
pasti lari kerumahku jemput istrinya... maka dari kantor aku dan temanku
langsung ngejar kerumahku............apa yg terjadi..??
Gile benerrrrrrrrrrrrrrrr...... dua sejoli itu lagi asyik ber'adegan'
panas...sementara ikho ku di suguhi vcd tom
jerry..................aduhhhhhhhhhhhhh...... kalau saya pegang sabuk hitam
udah gw hajar tuh suami pembokat...memang mereka ga dosa dan ga salah ber '
cinta' tapi salahnya kenapa dirumah saya..??? benar2 ga sopan
banget.................. saya langsung suruh pakai baju dan usir tanpa
ngasih uang sepeser pun termasuk teman saya yang punya warung... padahal
harusnya mereka berdua per tgl 6 gajian...coba... hanya gara2 tak bisa
tahan nafsu gaji mereka hampir 700 rb tak kami bayar................ biar
tahu rasa!!!
bukan apa2.... anak saya udah usia 3 th.. coba kalau sampe dia
lihat.........apa jadinya ..??? karena ikho lagi pintar2 nya merekam suatu
kejadian...
aduh............ngebayangin itu aku jadi sebel bukan
kepalang...............
aku ceritakan sama suamiku nun jauh di negeri lancang kuning.............
dia marah dan kesal banget...dan minta saya suruh berhenti kerja
.........(buntutnya selalu ga enak..heheh..)
nah sampe sekarang ikho harus jadi korban emaknya dech.... kemarin aku coba
masukkan ke TPA ....gagal maning.... dia ga mau ditinggal dan nangis minta
pulang......................
kemudian hari ini saya titip ke tetangga saya......dan hasilnya lumayan
juga...walau kasihan lihat ikho harus titip sana sini...hik...shiks......
semoga hari ini aku dapat pembantu....................

yang lagi pusing karena ga punya pembantu

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.