To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 10, 2006 3:38 PM
Subject: Re: [balita-anda] Uhhh antibiotik

mo komentar sekaligus tanya nih berkaitan dengan AB ini

katanya, kalo udah minum AB sesuai dengan resep dokter, AB itu harus diminum sampai habis
otherwise, bakterinya bukan mati tapi malah kebal
contoh kasus, kayaknya dulu aku pernah sharing di BA, ada temenku yg cabut gigi dan sama dokternya dikasih AB tapi dia malah kemasukan kuman di paru2 dan jantungnya yg masuk melalui gusi yg bolong itu kata dokternya, itu akibat dia kebanyakkan minum AB sejak kecil sehingga dewasanya jadi kebal

nah, kondisinya mbak nurul sekarang, kan sudah terlanjur mengkonsumsi AB
mending diterusin gak ya? secara AB-nya juga gak ada gunanya gitu