Nambahin buat Mba Noni,

Kalo mau yg gratisan selain outlook pakai aja the bath, secara saya pakai
the bath, merasakan lebih mudah dan ok daripada outlook...dan bisa ngambil
sekaligus dan yahoo maupun gmail. Settingnya sama aja kaya yg dioutlook.

Vera
Bunda Kyla n Zaidan

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/10/2006 16:03:00

Please respond to balita-anda@balita-anda.com