From: sekar arum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Mei 2006 8:37
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] My Ghania Ajeng Widhowati....hari ini 2 thn..

Dear All..
  Hari ini Ajeng 2 thn...
  Gak berasa udah 2 thn hari2 gw terisi ama Ajeng.
  Centilnya...ngambeknya....nangisnya...ketawanya....pinternya...etc etc..
  Ya Allah, Aku bersyukur telah diberikan anugrah yang sangat indah dlm
hidupku...
  Ga ada kata yang bisa disampaikan buat melukiskan perasaan.
  Hanya bisa mendoakan semoga menjadi anak yg sholeh & berbakti pd orang tua,
diberikan kesehatan, kecerdasan, dan selalu diridhoi dan berada
dijalanNya..Amin...
  H'ppy B'day My little princess...U're always be my love, my life, my
everything...

  Rgds'
  -Arum*Ibunya Ajeng-