mba temenku ada yang langganan sariawan dia biasa pake
albothyl (kalo ga salah ya) tapi perih banget katanya
emang cepet sih sembuhnya. cuma aku ga tau boleh buat
anak2 ato ga.
kalo aku sendiri pas sariawan jarang aku apa2in kalo
lagi inget kadang suka pake obat cina yang bubuk warna
hijau tapi karena pait jadi suka males deh palingan
ngemut vit.c aja sambil sengaja tabletnya
ditempel-tempelin ke yang sariawan pake lidah. tapi
tetep aja sih takes time ya sekitar 3-4 harian lah.

kalo ab u/ sariawan hmmhh... mendingan ga usah lah
kasian dikasih obat2an melulu apalagi ab. padahalkan
sariawan ga termasuk penyakit yang gimanaaaaa...gitu,
kecuali kalo sariawannya merupakan komplikasi dari
penyakit lain ya.. aku ga gitu paham juga tuh.

memang sariawan karena jamur ya? aku pikir cuma gara2
suka ga sengaja kalo lagi makan kegigit trus luka jadi
sariawan ato karena kekurangan vit.c aja.
hiks...hiks... kasian ya daku ga tau apa2... :(

--- "Lusiana, Lusiana - ID (Marketing Accounting)"