From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 12, 2006 3:03 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Pembantu Pulkam...lanjutan

Waduh, giliran aku nih sekarang, kemarin aku tanya buat temenku yg pmbt-nya
mo pulkam. Eh ternyata tadi malam pembantuku juga bulang kalo mo pulang
minggu depan dan yg lebih mengejutkan lagi (kayak cerita sinetron aja)....
dia gak balik lagi. Begitu aku tanya alasannya tambah bikin aku
terkejut..."ya.. mau istirahat aja, mau gak kerja dulu"

Ya ampun...hari gene... nggak kerja???? Dia sih udah ikut aku selama 3 thn.
Tapi aku rada curiga sih, mungkin dia kerja di tempat lain kali, soalnya
belakangan ini dia mulai agak berubah. Waktu dia dateng pertama kali tuh,
lugu banget, ngepel pake yg ada gagangnya aja bingung, sampe muter2, trus
make mesin cuci juga bingung. Pergi kemana2 aja gak berani, eh sekarang
ikut2 pmbt sebelah rumah yg kemarin juga pulkam karena mau istirahat dulu.

Pusing deh, harus cari pembantu lagi... mana anak-anakku lagi bandel2nya
lagi. Maklum jagoan semua. Ada yg punya referensi???

Salam,
Mama Gusti & Sheva

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]