Horee........ sio aku (17juni ) gak ada hehehehe...

Pada tanggal 5/15/06, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
weleeeehhhhhhhhh....koq sama ma saya yaa... :-(
26-31 Desember=
Merpati

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
05/15/2006 09:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] OOT: tanggal lahir tunjukkan sifatmu

pas ngga ya dengan saya? kayaknya bener :(

> 6-14 Februari, 14-21 Mei, 16-26 Juli, 1-14 September, 26-31 Desember=
Merpati
> Merpati
> Anda memancarkan keriaan dimanapun Anda berada. Anda pemimpin dalam
> kelompok dan pintar mengonsolidasikan orang lain. Anda tak suka
> munafik dan menjauhi yang munafik. Anda orang yang sangat
> terorganisasi, segalanya direncanakan dengan matang. Kelemahannya
> adalah Anda orang yang amat mudah jatuh cinta.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

----- Forwarded by Rahman Gunawan/THAIL/Carrefour on 05/15/2006 10:39 AM
-----

 ( Hanyawanita.com)

> [...]
> Anda suka menolong merek yang dalam kesulitan dan ada setiap dibutuhkan
> Monyet
> Sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekas
> mungkin. Anda orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian.
> Unik, ingin memastikan Anda aman dari segala sisi. Jika nama Anda
> dikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik. Anda
> orang yang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres
> di masa datang, indra keenam Anda langsung bekerja sehingga
> menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat
menikmatinya!