From: Maria Ingrid [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 16 July, 2003 3:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] renang

Jadi inget Marsyaku 9 bln, sekarang ini marsya lagi kesenengan berenang,
hampir tiap hari dia berenang, dan kakinya udah mulai bisa dikayuh.
Supaya marsya ngerasa have fun, aku beliin dia ban, yang khusus untuk baby,
di ban-nya itu ada sandaran tempat duduk & ada celananya, jadi memakaikanya
seperti memakaikan celana, kalau ngga salah harga ban-nya Rp.49.000, &
khusus untuk baby dibawah 12 bulan. Pertama2 memakai ban, marsya memang
takut sih,soalnya kayak ngerasa sendiri & ngga ada yang megangin, tapi
setelah lama-kelamaan & main air eeh malah enjoy banget, diajak ketempat
yang dalam juga ngga ada takut-takutnya malah gembira banget..Setelah
selesai berenang, aku langsung mandiin marsya pakai air hangat, & badannya
di balurin minyak telon, lalu baru aku kasih makan, biasanya aku kasih
makanan yg ngga terlalu berat, seperti alpukat....( soalnya aku tau, kalau
kita selesai berenang, bawaanya khan laper banget.. :) )

Oke deh Mbak..segitu aja sharingnya..
Selamat bermain2 air ya...

Cheers,
Ingrid-Mamanya Marsya